Indosat Menambah Kapasitas Layanan Super WiFi

Indosat memberikan tambahan kapasitas layanan Super WiFi bagi pelanggannya. Kini, layanan tersebut dapat diakses dari 15 ribu access point yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia di pulau Sumatera, Jawa, dan Bali di beberapa hotel, kantor, rumah sakit, kampus, mall, dan cafe.

”Indosat secara konsisten terus melakukan pengembangan, peningkatan, dan penambahan kapasitas layanan Super WiFi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami. Layanan Super WiFi saat ini telah tersebar di lebih dari 4 ribu lokasi dan akan terus bertambah lagi,” jelas Division Head Data Services Indosat Sharif Mahfoedz seperti yang dikutip Metrotvnews.com, Selasa (19/11).

Super WiFi sendiri merupakan layanan internet unlimited melalui jaringan WiFi dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Layanan ini menggunakan teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM) yang memungkinkan pengguna dapat terhubung tanpa harus mengisi Username & Password (seamless). Fitur ini dapat digunakan di berbagai perangkat dengan sistem operasi Android, Ios, Windows Phone dan Blackberry.

Pelanggan bisa mengetahui lokasi terdekat Super WiFi melalui handset dengan menekan *123*60# lalu pilih 5 (Lokasi Super WiFi). Kemudian, jika ingin melakukan pembelian paket Indosat Super WiFi, pelanggan cukup menekan *123*60# atau mengirimkan SMS ke 363 dengan mengetik SuperWiFi 1K/4K/20K/40K.

Pelanggan juga bisa mengaksesnya di jaringan hotspot ID ‘SuperWifi-WEB’ dengan memasukkan kode voucher fisik Indosat dengan tarif Rp2 ribu per jam. Selain itu, Indosat juga menyediakan paket Super WiFi Gratis untuk pelanggan paket Internet atau BlackBerry mulai dari Rp45 ribu ke atas. Khusus pengguna Android, pelanggan dapat mengunduh aplikasi Super Wifi di Play Store.


TAGS: Internet, Start UP

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top