Justin Bieber Ledek Orlando Bloom di Instagram

Justin Bieber Ledek Orlando Bloom di Instagram - Tingkah Justin Bieber memang tidak ada habisnya. Setelah kemarin dikabarkan berkelahi dengan Orlando Bloom. Kini penyanyi yang tenar melalui YouTube itu kembali meledek aktor film trilogi 'The Lord of the Rings' itu.

Melalui akun Instagram-nya, Bieber mengunggah foto Bloom sedang mengusap air mata. Foto ini seolah menjadi kelanjutan atas insiden perseteruan Bieber dan Bloom di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol.

Banyak pengguna Instagram yang menilai ini adalah aksi balas dendam Bieber atas insiden di Ibiza. Foto yang diunggah Bieber seolah mengejek aktor berusia 37 tahun itu.

Seperti diberitakan TMZ, ketika dua selebritas itu berpapasan, Bloom seperti hendak memukul Bieber. Tetapi, mantan suami Miranda Kerr itu kembali menarik tinjunya sebelum mendarat di tubuh Bieber.

Aksi brutal Bloom itu disebut lantaran Bieber meledek dengan kata-kata, "Apa kabar jalang." Tentu sapaan menyebalkan itu menyulut emosi Bloom.

Baik Bloom maupun Bieber memang terkait dengan isu yang kompleks, di mana Bloom dikabarkan mendekati mantan kekasih Bieber, Selena Gomez. Sedangkan Bieber juga pernah dikabarkan pergi bersama Miranda Kerr pada tahun 2012. Bahkan, Bieber disebut juga menggoda Kerr melalui pesan singkat.

Bieber tidak menyertakan tulisan apapun dalam foto Bloom yang diunggahnya. Belakangan diketahui bahwa foto Bloom sedang menyeka air mata itu diambil ketika Bloom sedang dihibur oleh Condola Rashad saat ia mengalami momen emosional pada pemutaran perdana, 'Romeo and Juliet'.

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top