Dell 'Permak Ulang' Laptop Inspiron

Jane Ritonga, Brand Manager Dell (kiri) bersama Primawan Badri, Country Manager and Director - Consumer, Dell (kanan) berfoto setelah peluncuran Inspiron seri 3000 dan 5000.

Dell 'Permak Ulang' Laptop Inspiron - Produsen komputer Dell memutuskan untuk meluncurkan kembali seri laptop untuk segmen menengah mereka, Inspiron, dengan desain baru yang lebih tipis dan daya tahan baterai lebih lama.

Tidak hanya itu, mereka juga menyiapkan dukungan layanan purnajual seperti servis 24 jam di 222 kota di Indonesia.

Itulah komitmen Dell yang terungkap dalam peluncuran seri Inspiron 5447 dan 3442 yang diluncurkan di Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Seri Inspiron merupakan lini produk dari Dell untuk segmen menengah bersama lini lainnya seperti XPS untuk segmen premium atau Alienware untuk para pecandu permainan elektronik.

"Inspiron seri 3000 dan 5000 sudah lama ada di Indonesia. Kami mendengarkan masukan dari konsumen yang menginginkan produk yang cocok untuk gaya hidup penuh mobilitas artinya memiliki ukuran lebih ringkas tanpa mengorbankan daya tahan baterai," ujar Primawan Badri, Country Manager and Director - Consumer, Dell.

Inspiron 14 Seri 3000 dirilis mulai harga 329 dollar AS (sekitar Rp 3,8 juta) memiliki prosesor Intel berteknologi i5, RAM 4 GB, dan hard disk dengan kapasitas 1 TB.

Laptop setebal 25,4 milimeter ini memiliki baterai yang tahan dipergunakan terus menerus selama 7 jam. Saat ini, Dell merilis produk tersebut dengan sistem operasi dari Ubuntu.

Sementara itu, Inspiron 14 Seri 5000 yang dijual dengan harga 769 dollar AS sudah menggunakan sistem operasi Windows 8 dan baterai yang tahan hingga 10 jam pemakaian. Prosesor yang dipakai adalah i5 dari Intel.

Laptop Dell Inspiron 5000

Jane Ritonga, Brand Manager Dell, menambahkan bahwa layanan purna jual adalah salah satu fitur yang mereka tawarkan kepada para calon pembeli. Setiap konsumen bakal menikmati garansi selama 1 tahun untuk home support dan pro support.

"Yang dimaksud pro support adalah dukungan yang diberikan selama 24 jam setiap hari. Anda bisa menghubungi pada jam 12 malam dan yang menerima Anda adalah teknisi, bukan petugas customer service," ujar Jane.

Saat ini, layanan Dell mencakup 222 kota di seluruh Indonesia atau sekitar 5.000 kode pos. Jane mengatakan bahwa mereka memilih untuk menggunakan cakupan layanan ketimbang menyebut jumlah pusat servis untuk memastikan bahwa pelanggan bisa terlayani dengan baik dan sama di wilayah tersebut.

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top