Ketenaran BEER di Australia Kalah dengan WINE

Meski dikenal dengan tingkat konsumsi yang tinggi pada jenis minuman Beer, namun data statistik menunjukkan bahwa penduduk Australia kini sudah berpaling pada jenis minuman yang lain.

Data yang dirilis Rabu (18/9) oleh biro statistik Australia mengemukakan bahwa kini konsumsi alkohol berkurang secara keseluruhan selama 66 tahun terakhir. Mereka mulai beralih untuk mengonsumsi wine.

"Beer sedang berada pada titik terendah dalam 66 tahun," kata staf biro, Louise Gates. Ia menjelaskan konsumsi per orang mulai berkurang sejak tahun 1970-an, sementara konsumsi wine meningkat. 

Biro ini juga memperkirakan bahwa konsumsi alkohol dan beer menurun 2,3% dan wine naik 1,9%.

Biro, yang memperkirakan konsumsi berdasarkan ketersediaan minuman beralkohol, dalam hal alkohol murni, beer turun 2,3% pada tahun 2011-2012 pada tahun sebelumnya.

"Gambaran keseluruhan adalah bahwa konsumsi alkohol di Australia telah menurun pada dua tahun berturut-turut, 2011 dan 2012, berkurang 1,4 juta dari yang dikonsumsi pada tahun 2010 dan 2011," kata Gates.

Penyalahgunaan alkohol dianggap masalah serius di Australia, di mana sekitar satu dari 5 orang minum pada tingkat berisiko bahaya atau cedera selama hidupnya, menurut Pusat Penelitian Obat dan Alkohol Nasional.

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top