Gara-gara Jaket, Tangan Digigit Macan

Seekor harimau menggigit perempuan pekerja Kebun Binatang Oklahoma yang mendatangi kandangnya pada Sabtu (5/10).

Akibat gigitan binatang tersebut, menurut beberapa pejabat, korban harus dibawa melalui udara ke rumah sakit untuk menjalani dioperasi.

Perempuan yang jatidirinya tidak disebutkan dilaporkan berada dalam kondisi stabil, kata Joe Schreibvogel, pemilik Garold Wayne Interactive Zoological Park di Wynnewood, Oklahoma, di dalam pernyataan yang diposting di laman Facebook kebun binatang tersebut.

Harimau itu, katanya, menggigit tangan korban ketika perempuan itu memasukkan tangannya ke dalam kandang. Korban lalu menarik lengannya hingga menimbulkan luka sepanjang 10 sentimeter.

Schreibvogel mengatakan, saat peristiwa perempuan itu mengenakan jaket besar dan panjang, lalu tersangkut di kawat kandang harimau tersebut. Akibatnya, ia tidak bisa cepat-cepat menarik tangannya ke luar kandang.

Ia mengatakan perempuan itu segera mendapat perawatan medis dengan dilarikan menggunakan ambulans ke rumah sakit, dan belakangan dibawa melalui udara ke Oklahoma University Medical Center.

Schreibvogel mengatakan pekerja tersebut berencana segera kembali bekerja setelah tangannya sembuh.

Sementara itu, Wakil Sheriff Garvin County Oklahoma Jim Mullet mengatakan saat peristiwa staf kebun binatang turun tangan untuk membebaskan perempuan itu dari gigitan harimau.

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top