Mysterious Circles Muncul di Chelsea

11 orang misterius muncul di stadion akhir pekan ini dan mereka menjadi pusat perhatian di Stamford Bridge.

Stamford Bridge, markas kebanggaan Chelsea, jadi stadion sepakbola terakhir yang disambangi para pengunjung misterius, Minggu (27/10), ketika 11 orang berjubah hitam terlihat di laga Liga Primer Inggris kontra Manchester City.

Mereka sangat mirip dengan yang terlihat di pertandingan Bundesliga antara Bayern Munich dan Hertha Berlin, Sabtu (26/10) di Allianz Arena.
Seperti pada pengamatan sebelumnya, mereka menggunakan jubah hitam dengan lingkaran misterius pada dada dan terlihat melakukan gerangan sinkron dengan interval yang tidak beraturan saat Chelsea membungkam City 2-1. Kadang, mereka juga kompak berdiri dalam beberapa momen.

Menempati tiga baris di belakang dari bendera sudut di Shen End, geng berjubah hitam ini dapat terlihat dengan jelas di kamera TV di seluruh dunia.

Salah seorang fan Chelsea yang duduk dekat dengan tamu misterius adalah Robin Taylor, yang setelah pertandingan mengaku bingung dengan kehadiran mereka.

"Kami biasa melihat beberapa karakter berbeda di Chelsea, suatu saat bahkan ada orang menggosok giginya di belakang bench saat pertandingan, tapi kami tak pernah melihat yang seperti ini sebelumnya," aku Taylor.
Kedatangan sosok-sosok misterius ini ternyata kebetulan bersamaan dengan kehadiran mengejutkan mantan kapten dan pelatih juara dunia serta legenda Jerman, Franz Beckenbauer.

Sang Kaisar tampak menyaksikan pertandingan dari area VIP dan melakukan sejumlah wawancara media. Dia kemudian membagikan rekaman video pribadi yang istimewa melalui link di bagian akhir tulisan ini.

Penampakan ini termasuk rangkaian insiden aneh yang juga melibatkan lingaran misterius di seluruh dunia. Pada 20 Oktober silam, sebuah hologram dengan lambang tersebut juga nampak di gunuh Sugarloaf di Rio de Janeiro, kemudian Hackney Marshes di London digemparkan dengan sepakbola tiga meter membawa motif tersebut 24 jam kemudian.

Gambar serupa juga pernah dilihat pada billboard digital di Times Square New York, kawasan Copacabana dekat Rio, dan bukit Santa Marta yang terkenal di Brasil.

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top