Percakapan Lucu dari Patrick Star di Film Spongebob

Patrick: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
Spongebob: apa itu?
Patrick: 24

Spongebob: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
Patrick: hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !

Spongebob: Patrick, sudah brapa lama kita disini?
Patrick: (melihat jam tangannya yg digambar sendiri pake pen) wah,.. saya harus menggambar batere baru untuk ini

Patrick: pengetahuan tidak dapat menggatikan persahabatan
Patrick: hai aku patrick,.. aku lebih suka jd orang idiot dari pada harus kehilanganmu Spongebob. (waktu otak patrick tertuker dan patrick jd pinter)

Spongebob: patrick berapa banyak kasur di sini ?
Patrick: Hmmm ( mikir Lma banged),… 10 !! (Penjelasan (padahal Kasurnya banyak banget)

Flying Duchman: baiklah aku beri kalian 3 permintaan
Patrick: apa 3,.. aku minta 5 !!
Flying Duchman: baiklah 4 atau 3
Patrick: aku Pilih 3..!!

(Waktu main monopoli bajak laut sama Tuan Krab)
Tuan Krab: Patrick kau di pecat
Patrick: tapi kan aku tidak bekerja disini
Tuan Krab: baiklah apakah kamu mau bekerja disini??
Patrick: wah tentu mau !!!
Tuan Krab: baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat..!!

Patrick: ini seperti pembersih toilet dari rumahku
Tuan Krab: Bukan! ini alat pengambil air kuno
Patrick: Oo, Aku ambil
Tuan Krab: baik $20
Patrick: $10
Tuan Krab: $15
Patrick: 30 terima atau tidak,..!!
Tuan Krab: ………. baik. Terjual kepada Tuan Patrick Star
Patrick: Patrick!! Kamu memang pembeli yang pandai

Patrick: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
Spongebob: apa..??
Patrick: Hai

Bagikan ke

300x250

2 Responses to "Percakapan Lucu dari Patrick Star di Film Spongebob"

  1. Sponge@kau tau ap yg lbh lcu dri 24?
    Pat@ak mnyrh
    Sponge@25

    Dutchman@ak bri klian 3 prmintaan
    Pat@5 bru mau
    Dutchman@ baiklh 4
    Pat@3 trima atau tdk?

    Pat@ini sperti penyedot toilet makpat yg bru ak buang
    Crab@ini bukan penyedot toilet mamoat ini adlh sendok sup abad 17
    Pat@brarti kmarin ak slh menggunakanny brp hrgny?
    Crab@5 dollar
    Pat@ak hany puny 7
    Crab@baiklh
    Pat@ waw patrick kau adlh pembeli yg pintar

    Itu yg bener

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top