Skuat Timnas Indonesia Tak Banyak Berubah

Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka untuk bisa lolos dan berlaga di Piala Asia 2015 nanti. 24 nama pemain telah dirilis oleh Badan Tim Nasional (BTN) untuk menghadapi Cina di lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 grup C, pada 15 Oktober nanti.

Nama-nama pemain yang dipanggil umumnya sudah tidak asing lagi, yang cukup mengejutkan adalah tidak ada nama Kurnia Meiga untuk mengisi posisi penjaga gawang timnas Garuda nanti.

Timnas Garuda rencananya akan berkumpul untuk pemusatan latihan mulai 4 Oktober, di Agrowisata Batu, Jawa Timur. Pemusatan latihan sendiri akan digelar hingga 12 Oktober 2013, atau tiga hari sebelum skuat bertolak ke Jakarta untuk melakoni laga kontra Cina.

Berikut 24 nama untuk tim nasional Indonesia hadapi Cina:

Penjaga gawang:

Choirul Huda (Persela Lamongan), I Made Wirawan (Persib Bandung), Dian Agus Prasetyo (Barito Putra).

Pemain belakang:
Yustinus Pae (Persipura), Ruben Sanadi (Persipura), Slamet Nur Cahyono (Persiba Bantul), M Robby (Persisam Samarinda), Firdaus Ramadhan (Persita Tangerang), Fachruddin (Persepam Madura United), Toni Sucipto (Persib Bandung), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Hasyim Kipuw (Arema Indonesia).

Pemain tengah:
Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Imanuel Wanggai (Persipura Jayapura), Taufik (Persebaya 1927).

Pemain depan:
Andik Virmansyah (Persebaya 1927), Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Titus Bonai (Semen Padang), Patrick Wanggai (Persipura Jayapura), Zulham Zamrun (Mitra Kukar), Sergio Van Dijk (Persib Bandung), Greg Nwokolo (Arema Indonesia).

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top