Pantai Sire Lombok

LOMBOK Salah satu pulau yang di kenal kaya dengan pantai yang indah. salah satu lokasi wisata yang sangat terkenal dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan adalah pantai sire yang terletak di kawasan Lombok Utara, tepatnya 35 kilometer dari Kota Mataram.

Hamparan pasir putih yang luas, air yang jernih, dan terumbu karang yang terjaga kelestariannya merupakan sebuah kombinasi keindahan yang sangat menawan. Tak mengherankan kalau setiap jengkal lokasi wisata ini dimanfaatkan para wisatawan untuk memanjakan hasrat berenang, menyelam, serta snorkeling.

Selain tempat berenang pantai sire juga memanjakan pengunjung dengan lapangan golf 18 (Golf Kosaido Country Club), deretan pondok tradisional beratap jerami (Hotel Tugu Lombok yang eksotis) dengan halaman kebun kelapa seluas 6 hektar tentu adalah suatu sensasi yang luar biasa bagi Anda. Namun kalau itu belum cukup memuaskan, keramahan, orisinalitas, cita rasa masakan, serta pemandangan tambahan yang berupa keindahan panorama sunrise berlatar Gunung Rinjani.

Sebagai pelengkap kesempurnaan kawasan wisata Pantai Sire, berpetualanglah sekitar dua puluh menit ke arah lautan lepas bersua dengan three musketeers pariwisata Pulau Lombok, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan. Pulau yang dikelilingi oleh air yang begitu jernih, hamparan koral yang begitu indah, serta kumpulan ikan tropis dalam warna yang paling cemerlang adalah pujaan dan sesembahan bagi para wisatawan dari seluruh penjuru dunia.

Bagikan ke

300x250

1 Responses to "Pantai Sire Lombok"

  1. mantap gan..
    ijin bisa jadi refefensi di blog ane,, :D
    http://nuswantaranews.blogspot.com/

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top