5 Best Anime 2013

5. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Sinopsis:
Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan You Kasugabe memiliki kekuatan batin yang luar biasa dan bosan dengan dunia biasa. Sebuah amplop tiba untuk setiap orang, dan saat mereka membukanya, mereka terpana dengan dunia yang belum mereka temui sebelumnya. Mereka telah dipanggil oleh Kuro Usagi untuk membantu masyarakat "No Name" agar mengalahkan Raja Iblis.

4. Free! - Iwatobi Swim Club

Sinopsis:
Haruka Nanase, seorang anak yang selalu suka berendam dalam air dan berenang. Sebelum lulus dari sekolah dasar, ia berpartisipasi dalam sebuah turnamen berenang bersama dengan sesama anggota klub renangnya, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah mencapai kemenangan, mereka berpisah.
Waktu berlalu, dan di tengah SMA ada seseorang yang menantang Haruka namanya adalah Rin, menyombongkan kemampuan luar biasanya pada Haruka. Tidak ingin ini berakhir seperti itu, Haruka, berkumpul bersama Makoto dan Nagisa sekali lagi dan membawa anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk menciptakan Iwatobi SMA Swimming Club untuk mengalahkan Rin.

3. Hataraku Maou-sama

 Sinopsis:
'Raja Iblis Sadao' hanya satu langkah lagi untuk menaklukkan dunia ketika ia dipukul oleh 'Hero Emilia' dan dipaksa untuk melayang ke dunia lain: Tokyo zaman modern. Karena "menaklukkan dunia" adalah satu-satunya keterampilan yang dimiliki sang Raja Iblis, itu jelas tidak diperlukan dalam situasinya yang sekarang, sehingga ia harus bekerja sebagai freeter (kerja paruh waktu / part time) untuk membayar biaya hidupnya!

2. Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru

 Sinopsis:
Cerita ini berkisah tentang seorang siswa SMA antisosial bernama Hachiman Hikigaya dengan pandangan menyimpang pada kehidupan dan tidak memiliki teman ataupun pacar. Ketika ia melihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan semangatnya tentang kehidupan remaja mereka, ia bergumam, "Mereka hanyalah sekelompok pendusta."
Ketika ia ditanya tentang cita-citanya di masa depan, ia menjawab, "Tidak bekerja."
Seorang guru menyuruh Hachiman untuk bergabung dengan sebuah "klub layanan" relawan, yang kebetulan memiliki gadis tercantik di sekolahnya, Yukino Yukinoshita.

1. Kamisama no Inai Nichiyobi

Sinopsis:
Pada hari Minggu, Tuhan meninggalkan dunia. Oleh karena itu, tak ada satu orang pun di dunia bisa mati atau lahir. Seorang gadis kecil bernama Ai adalah penjaga kuburan di sebuah desa. Dia telah menyiapkan 47 kuburan untuk warga desanya.
Suatu hari, seorang laki-laki yang menyebut dirinya â??Hampnie Hambart, 'Mainan Pemakan Manusia'â??, yang secara kebetulan namanya sama dengan nama ayahnya, datang ke desa Ai dan membantai semua warga desa. Apa yang sebenarnya terjadi?


dari semua itu menurut kalian mana yang kalian suka???

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top