Fashion Show Luna Maya & Ariel Bertabur Bintang

Walaupun dikabarkan sudah tidak memiliki hubungan istimewa lagi, nyatanya Luna Maya dan Ariel Noah masih bekerja sama dalam mendesain busana untuk brand LM dan ARL for Hardware.

Bagi Luna Maya, ini kedua kali dirinya ikut dalam perhelatan Grazia Glitz and Glam di Jakarta Fashion Week. Sementara itu, ini adalah pengalaman pertama bagi Ariel sang vokalis Noah.

"Ini baru pertama kalinya saya tampil di JFW. Saya sungguh berterima kasih atas kesempatan ini," kata Ariel saat konferensi pers sebelum show, Minggu (20/10). Dalam koleksi terbarunya, ARL by Hardware, Ariel dan Luna Maya mempersiapkan busana dan sepatu yang didominasi bahan denim. Mengusung tema Traveler Look, busananya bergaya arty casual, rebel, sporty, dan boyish.

"Saya memang tidak 100 persen terjun dalam mempersiapkan desainnya. Saya banyak berkolaborasi dengan Aji.

Show-nya sendiri pun berlangsung dengan kemeriahan dengan bertaburnya banyak bintang. Diawali break dance yang diiringi marching band, LM dan ARL seakan ingin menegaskan bahwa busanaya ditujukan untuk segmen anak muda.


Tampil pula beberapa kawan selebritas keduanya seperti Ayu Dewi, Donita, Widi Vierratale, Jessica Iskandar, dan Ashraff Sinclair, Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani.

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top