No Bra Day is October 13th

Bulan Kesadaran Kanker Payudara dalam ayunan penuh . 13 Oktober telah dinyatakan NO BRA DAY oleh Boobstagram , di mana Anda dapat meng-upload gambar berselera boobs Anda . Ada beberapa cara untuk menunjukkan dukungan Anda untuk melawan kanker payudara .

Beberapa orang tampaknya menikmati gagasan ' Hari Tanpa Bra ' , tetapi yang lain marah olehnya . Blogger ini menimbulkan pertanyaan , " Bagaimana mungkin hari di mana anak perempuan dan perempuan didorong untuk berjalan-jalan dengan puting mereka menusuk melalui baju mereka menjadi" mendukung " bagi perempuan yang hidup dengan atau yang telah meninggal karena kanker payudara , atau yang memiliki berhasil ' menyelesaikan ' perawatan sulit dan menodai operasi yang diperlukan untuk menempatkan mereka ke dalam remisi ? "

Berikut blogger lain yang memiliki daging sapi dengan ide . Dia mengatakan , " Ia mengatakan ' Dukungan Kanker Payudara , ' tidak ' Dukungan Penelitian Kanker Payudara ' atau bahkan ' Dukungan Cure untuk Kanker Payudara . " Ia mengatakan ' Dukungan Kanker Payudara . "Saya tidak tahu seorang wanita lajang atau orang yang untuk itu materi, yang mendukung kanker payudara . "

Disini belum blogger lain yang membuat beberapa poin tentang ide yang ofensif dan bukan bahan tertawaan.

Bagaimana menurut Anda ? Apakah ini ' Hari Tanpa Bra ' , dimulai oleh beberapa orang tak dikenal di Internet , cara yang baik untuk menggalang dukungan untuk kesadaran kanker payudara , atau hanya seseorang yang berharap untuk persediaan sekelompok foto payudara?

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top