Maria Eva Tantang Inspektorat Lewat Twitter

Pihak Inspektorat Kota Parepare, Sulawesi Selatan, mengaku kesulitan melakukan penyelidikan pendalaman atas kasus dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Kadis PU Kota Parepare, Imran Ramli, terhadap istrinya, Andi Herlina. Menurut pihak itu, kesulitan tersebut muncul karena mereka belum berhasil mendapatkan alamat dan nomor telepon penyanyi dangdut Maria Eva, yang disebut-sebut sebagai penyebab pertengkaran antara Ramli dan istrinya.

"Kami mengagendakan pemanggilan Maria Eva, namun kami kesulitan melayangkan surat ke Maria Eva, karena tidak tahu alamat dan nomor HP (handphone)-nya,” jelas Kepala Inspektorat Kota Parepare, Husni Syam.

Sementara itu, Maria, lewat akun Twitter-nya menantang pihak Inspektorat Kota Parepare untuk membuktikan apakah dirinya terlibat atau tidak dengan masalah antara Imran dengan Herlina. Melalui telepon selulernya, Selasa (12/11/2013), Maria kepada KOMPAS.com membenarkan hal tersebut. "Kamu saja (wartawan) bisa dapat nomor HP gue, masak Inspektorat itu tidak bisa," ucap Eva. 

Walau tak bersedia menyebut alamatnya, Maria mengatakan bahwa di Jakarta semua orang mengetahui alamat rumahnya. "Sekali lagi saya bilang, Inspektorat Parepare malas. Masak seorang wartawan bisa menemukan nomor HP gue, Inspektorat tidak bisa," ucapnya lagi.

Menurut Maria, dirinya tidak pernah menikah siri dengan Imran, tapi menikah secara agama dan negara. "Beda kan, ya. Nikah siri itu tanpa surat-surat, kalau saya istri sah, karena menikah secara resmi dan legal," tegasnya.

Sebelumnya, diberitakan, Kadis PU Kota Parepare Imran Ramli menganiaya istrinya, Andi Herlina, hingga pingsan, dan diduga hal itu terjadi karena Imran telah menikah siri dengan Maria.


TAGS: Entertainment, Celebrities

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top