JKT48 - Musim Panas Sounds Good! untuk Nyatakan Cinta

Idol group JKT48 mengenalkan single terbaru mereka, "Musim Panas Sounds Good!" Mereka menyebut, lagu itu merupakan salah satu cara untuk menyatakan cinta.

"Tema lagu ini menarik ya, karena musim (panas) itu sangat baik untuk menyatakan cinta," kata  Gopta Ardi dari manajemen JKT48 dalam jumpa pers di Teater JKT48, fX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2013).

Melody, Nabilah, dan para personel lain JKT48, menyuguhkan "Musim Panas Sounds Good!" dengan musik pop yang ceria dalam dua versi.

"Dari warna lagunya, pop ceria dan enggak lagi disko seperti yang dulu," kata Clemen dari label rekaman Hits Record. "Single 'Musim Panas Sounds Good!' seperti single sebelumnya, ada regular version dan theater version. Tema lagu lebih ke pop ceria dan up beat lagunya," lanjutnya.

Clemen berharap single keempat JKT48 ini bisa mengikuti kesuksesan single "Heavy Rotation", yang kebanyakan dibeli oleh para cowok. "Waktu 'Heavy Rotation' cowok semua, sekarang kami buat antrean untuk wanita dan anak kecil," kata Clemen.
DOWNLOAD mp3 JKT48 - Musim Panas Sounds Good! via TusFile


TAGS: Entertainment, Music, Gallery, Video

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top