6 Pekerjaan Cocok untuk Perempuan

Tak ada lagi perbedaan keahlian pekerjaan laki-laki dengan perempuan. Namun hidup akan lebih mudah bila melakukan pekerjaan yang cocok dan sesuai kemampuan Anda.

Banyak pekerjaan tersedia di masa modern ini. Tapi Anda, para perempuan, harus berhati-hati agar tak salah mengambil pekerjaan yang pas.

Berikut beberapa pekerjaan yang cocok untuk seorang perempuan:

1. Digital srategis

Kedengaranya berbelit-belit. Tapi pekerjaan itu menyenangkan bila Anda bisa bekerja secara online. Anda pun dapat melakukannya dengan sambil mengaktifkan sosial media seperti Facebook dan Tumblr.

Pekerjanya pun tak memerlukan pendidikan khusus untuk melakukannya. Tapi mereka harus dapat mempromosikan banyak hal tentang sebuah perusahaan secara onlibe.

2. Arsitek panorama

Pekerjaan itu cocok untuk para perempuan yang memiliki pandangan menarik tentang seni, keindahan, dan detailnya. Dimana lagi kepuasan menciptakan sesuatu yang indah tanpa harus menjadi artisnya?

3. Asisten dokter

Anda tak bisa melakukan operasi meski telah menghabiskan waktu selama enam tahun di sekolah kedokteran. Namun itu bukan masalah. Sebab, Anda tetap dapat mendiagnosis penyakit dan menyarankan pengobatan.

4. Personal trainer

Anda sangat menjaga bentuk tubuh tetap ideal. Nah, Anda dapat menggunakan kebiasaan itu untuk memperoleh penghasilan.

Caranya yaitu menjadi pelatih olahraga alias personal trainer. Anda pun dapat menetapkan waktu bekerja secara fleksibel.

5.  Video game desainer

Tak banyak perempuan yang menekuni bidang itu. Padahal pekerjaan itu memberikan banyak kesenangan dan menyamaratakan perempuan dengan laki-laki yang kerap bermain video game.

Bayangkan bila Anda mengatakan pekerjaan itu pada pria? Mereka bisa saja tiba-tiba menaruh perhatian pada kelebihan Anda. Keuntungan lain, Anda dapat saling berkompetisi dan berkreasi menciptakan hal-hal yang menyenangkan.

6. Interior desainer

Pekerjaan itu tak selamanya membutuhkan gelar sarjana khusus. Anda hanya perlu tahu bagaimana menciptakan keindahan dan kenyamanan dari penataan interior.

Anda pun tak perlu terpaku dengan jadwal yang ketat. Anda bisa menjadi bos dan mengambil keputusan dalam pekerjaan. Tentunya, itu sesuai permintaan klien.

Jadi pekerjaan manakah yang menjadi pilihan Anda?


TAGS: LifeStyle, Woman, Career

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top