Disclaimer

Disclaimer

maelglory.blogspot.com does not host any files on it’s servers. All point to content hosted on third party websites and the original source of files. maelglory.blogspot.com does not accept responsibility for content hosted on third party websites and does not have any involvement in the downloading/uploading of softwares, images or else. maelglory.blogspot.com just post links available in internet.


Konten

Mengopy konten maupun Artikel dari kami adalah diperbolehkan asalkan sesuai dengan kaidah yang baik yaitu dengan mencantumkan sumber link halaman yang Anda kopi pada Artikel Anda. Jika Anda menemukan sejumlah artikel dari maelglory.blogspot.com yang merupakan hasil kopi paste dari blog lain tanpa ada perubahan yang signifikan atau juga konten berupa files dan gambar yang merupakan hak cipta orang lain dan tanpa adanya link sumber dari halaman tersebut segera laporkan pada kami melalui halaman Kontak disertai dengan bukti kepemilikan hak cipta Anda. Kami akan dengan senang hati mengubah ataupun menghapus nya.

Pihak Ketiga

Pengguna layanan maelglory.blogspot.com sepenuhnya sadar dan setuju untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan maelglory.blogspot.com  Pihak ketiga yang merupakan Mitra kami dan juga pengunjung lainnya seperti halnya pengguna dilarang melakukan klik yang disengaja secara berulang-ulang tanpa didasari ketertarikan terhadap iklan yang muncul pada halaman blog maelglory.blogspot.com.

Pertanggung Jawaban Penulis

Semua Artikel yang ada pada halaman website maelglory.blogspot.com bersumber dari pengalaman pribadi penulis dan juga artikel lain yang berkaitan dan beredar di Internet secara bebas. Kami tidak menjamin semua kebenaran dari Artikel tersebut dan kami hanya menyampaikan atau Sharing hal-hal yang kiranya bermanfaat bagi para pengguna.

Hubungi Penulis

Jika Anda ingin menanyakan sesuatu ataupun menghubungi admin maelglory.blogspot.com. silakan menuju ke halaman Kontak.

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top