Cristiano Ronaldo di Real Madrid hingga 2018

Cristiano Ronaldo memastikan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2018 setelah sepakat memperpanjang kontrak di klub Ibu Kota Spanyol itu.

Real Madrid tetap menginginkan Cristiano Ronaldo berada di klub hingga akhir musim  2017-18 dengan menyetujui perpanjangan kontrak tiga tahun pemain asal Portugal itu.

Pengumuman perpanjangan kontrak tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi orang tentang kemungkinan kembalinya pemain itu ke klub Inggris Manchester United pada 2015 ketika sebbelumnya masa kontrak pemain itu telah habis.

Ronaldo meninggalkan Manchester United pada 2009 untuk pindah ke Real Madrid dengan rekor dunia transfer senilai 94 juta euro (125 juta dolar AS).

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah menghabiskan belanja besar dengan melakukan kontrak baru dengan Ronaldo di stadion klub Bernabeu. Sementara itu Ronaldo mengatakan akan mengakhiri kariernya pada 2018, dan Perez tidak menyebutkan secara rinci tentang gaji pemain itu, namun media Spanyol melaporkan bahwa Ronaldo paling tidak akan mengantongi gaji 17 juta euro setahun, sehingga membuat dia sebagai pemain bergaji terbesar di dunia.

Mengenakan jaket biru gelap, kaos terang dan kedua telinga yang ditindik, Ronaldo mengaku ada beberapa klub yang berminat kepadanya, termasuk klub elite Prancis Paris St Germain.

Dia juga mengatakan tentang Manchester United dan mengatakan dirinya menolak untuk kembali ke klub yang telah bersamanya selama enam tahun itu setelah dia bergabung dari Sporting Lisbon pada 2003.

"Semua orang tahu saya bersama Manchester selama enam tahun dan waktu selama itu klub telah memberi saya banyak hal dan saya tidak ingat itu, dan Manchester telah lewat,' katanya.

"Klub saya sekarang adalah Real Madrid, ini rumah saya, keluarga saya di sini dan saya senang berada di sini," tambahnya.

"Saya respek kepada semua klub, dan saya respek kepada klub yang telah mengetuk pintu untuk membicarakan sesuatu tentang saya," katanya. 

"Ke depan tidak seorang pun tahu tapi saya bahagia di sini, saya hanya ingin memenangi gelar bagi klub ini dan saya apresiasi kepada pendukung yang masih menyukai saya berada di sini," katanya.

"Saya hanya ingin bekerja dengan baik di lapangan sesuai target saya, bantuan saya dan mencoba membantu  tim saya," tambah pemain kelahiran Mandeira, Portugal itu.

Bagikan ke

300x250

0 Response

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© 2013 Mael For You - All Rights Reserved
Back to Top